rejeki akhir tahun

Aku Lebih Besar dari Masalahku
Terimalah masalah sebagai bagian yang tak terhindarkan dalam hidup kita. Dan ketika masalah itu datang, tegakkan kepalamu dan katakan : “Aku lebih besar daripada masalahku, karena itu masalahku tidak akan bisa mengalahkanku”
(Ary Ginanjar Agustian)

cuplikan status yang aku copas dr FB Ary Ginanjar di atas adalah kalimat dengan kata-kata motivasi yang hebat dan mampu membangkitkan semangat..

tanggal 1 november kemarin saat buka FB muncul di timeline ku status dr Ary Ginanjar di atas.. langsung ingat suami-ku.. dan kalimat di atas kurang lebih sesuai dengan 'rejeki' yang kami terima..

beberapa waktu sebelumnya, tepatnya akhir oktober Allah memberikan 'rejeki' yang Alhamdulillah membuat kami belajar lebih.. belajar hal-hal baru.. dan bertemu dengan 'dunia' baru, lingkungan baru..

dan semuanya telah dimulai sejak bulan Juli yang lalu.. sesuatu yang menimbulkan tanda tanya dan belum menemukan apa sich penyebabnya..dan alhamdulillah sekarang semua sudah ada jawabannya..

bismillah kami bisa melaluinya.. dan kami tidak menyebutnya sebagai 'masalah'.. tapi ini semua adalah rejeki.. yang menjadikan kami untuk tumbuh dan berkembang..

dan rejeki itu berinisial 'NPC'.. nasopharyngeal carcinoma.. apa itu NPC, dan dari hasil googling dan mendarat di website American Cancer Society info lengkap tentang NPC bisa dicek disini

bismillah, kami bisa melaluinya dengan dukungan doa dan semangat semua yang disekitar kami..

dan di tanggal 20 November 2013 aku menemukan kata-kata ini


Ketika kita memiliki MASALAH, BERBAHAGIALAH karena sesungguh kita sedang HIDUP, TUMBUH dan BERKEMBANG.Justru bila kita tidak punya masalah, HATI-HATILAH dan KHAWATIRLAH.Bisa jadi ALLAH tidak lagi MEMPERCAYAI kita untuk memecahkannya.Salam Semangat hadapi permasalahan..Salam #ESQ165@AryGinanjarAgustian

ya.. kami sedang hidup, tumbuh, dan berkembang.. dengan melalui masa ini..

SHARE

Amini Mustajab

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

1 komentar: